Keterlaluan, Buruh Nekat Nyolong Motor Teman Kerja

Ilustrasi. (Udayavani.com)

Ilustrasi. (Udayavani.com)

TEGA sekali perlakuan Su (24) terhadap  temannya sendiri Sofiyan Yasin (19). Ia mengambil motor Sofiyan, padahal pelaku kerap diboncengi dengan motor itu: Scoopy bernomor polisi T 2027 YO.

Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro menjelaskan, pada Rabu (25/4/2018) malam tersangka dengan berjalan kaki datang ke mes PT Prima Zen.

Ia membuka tas korban dan mengambil kunci motor. Dengan langkah ringan, ia ke area parkir motor dan membawa motor korban ke luar.

Pelaku juga lolos dari pemeriksaan satpam karena sang satpam mengira pelaku meminjam motor korban. Wajar, pelaku kerap berboncengan dengan korban menggunakan motor itu.

“Besoknya, korban mencari motornya. Lalu korban lapor polisi pada Sabtu. Kita buru dan mendapati motor itu di rumah kontrakan pelaku,” kata Alin.

Polisi menyita sejumlah barang bukti: motor korban beserta STNK dan kuncinya, rekaman CCTV dan pakaian pelaku.

Pelaku terancam Pasal 363 KUHP dengan pidana penjara maksimal hingga 5 tahun. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …