Ivan Gunawan Kompak dengan Warganet Kritik Ayu Ting Ting

Luaran Ayu Ting Ting Foto: Jawa Pos

Luaran Ayu Ting Ting Foto: Jawa Pos

POSTINGAN Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi pembahasan warganet.

Hal ini lantaran, Ayu mempromosikan sebuah kerudung yang bergambar dirinya dan Bilqis di bagian belakangnya.

Dalam postingannya, Ayu menuliskan “Alhamdulillah seneng banget bisa kompakan sama bilqis pakai hijab unik dari @facetoon.id yang ada gambar wajah dan namanya kita sendiri gitu.. Cucok banget ni kalo dibuat lebaran tar.. bikin tampil beda aja dari yang lain. Mau?”

Sayangnya, produk yang dipromosikan pelantun lagu Alamat Palsu itu malah mendapatkan protes dari beberapa warganet, termasuk sahabatnya yakni Ivan Gunawan.

“Pertama lihat kagef dan salfok ..aneh ..baru kali ini lihat hijab model gambarnya manusia,” kata dek_meenik.

“Loh emang boleh ya hijab ada foto wajahnya,” tanya mrtinoo.

“Asal terima endorse aja ni Japok,” cibir nyna.

“Harusnya cari tahu dulu jangan mikirin uang masuk aja. Ketauan otaknya si Ayu duit-duit melulu, gak mau tambah pengetahuan sih, ya gini,” cibir arinisari.

“Setahu aku muslimah berhijab nggak boleh ada gambar manusia ato hewan di tubuh,” tulis Ivan Gunawan. (chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …