Hindari 4 Jalan di Bekasi Timur Ini Besok

Kondisi depan Gerbang Pintu Utara Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Rabu (7/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Kondisi depan Gerbang Pintu Utara Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Rabu (7/2/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

SATUAN Lalu Lintas Polres Metropolitan Bekasi Kota bakal menutup empat akses jalan di Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018) siang besok.

Penutupan jalan itu lantaran adanya kampanye terbuka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur.

“Penutupam jalan adalah rekayasa lalu lintas sebagai upaya meminimalisir kepadatan berlebih saat kegiatan kampanye,” kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Harry Sulistiadi, Jumat (4/5/2018).

Empat jalan yang akan ditutup adalah Traffic Light Duren Jaya yang akan dialihkan ke arah Mekar Sari atau Proyek Bekasi Kota.

Selanjutnya, Jalan Baru ke arah Sersan Aswan Rawa Semut, Traffic Light Sersan Aswan Rawa Semut ke arah Lapangan Multiguna.

Berikutnyan adalah Jalan Dewi Sartika ke arah Jalan Lapangan Tengah (Multiguna) dan Jalan Ir.H Juanda pertigaan depan Ramayan ke arah Kantor Pos.

“Kami imbau masyarakat dapat menghindari jalan tersebut karena merupakan akses peserta kampanye terbuka yang mencapai puluhan ribu,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …