Gracia Indri Menyandang Status Janda

Gracia Indri. Foto: Instagram

Gracia Indri. Foto: Instagram

AKTRIS dan presenter Gracia Indri senang gugatan cerainya terhadap David Kurnia Albert alias David Noah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Sejak Kamis (3/5/2018), Gracia Indri telah resmi menyandang status janda.

“Sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai,” kata kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, saat dihubungi awak media.

Menurut Rohman, kliennya itu cukup senang dengan putusan tersebut.

Apalagi selama ini, pihak David Noah dinilai selalu mempersulit proses perceraian.

“Dia cukup senang akhirnya perjuangannya satu bulan terakhir yang dipersulit oleh pihak David, akhirnya diputuskan oleh majelis hakim,” tukas Rohman.

“Dia cuma bilang puji Tuhan, gitu doang sih ngomongnya,” lanjut Rohman.

Dalam putusannya, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Indri karena adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan tidak menafkahi.

“Artinya gugatan kami sudah terbukti bahwa memang ada KDRT, itu jadi pertimbangan hakim juga, termasuk masalah tidak menafkahi juga,” tandasnya.

Sebelumnya, pernikahan pasangan yang menikah 28 Desember 2014 ini sempat goyah sejak dua tahun lalu.

Gracia diketahui telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 4 Juli 2017.

Lantaran adanya kesalahan alamat, Gracia kemudian memindahkan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, Desember 2017. (mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …