Polisi Terjunkan 70 Personel untuk Pengamanan Liga 3 di Bekasi

Pertandingan pertama Grup A Liga 3 antara Persikasi vs Bandung Timur di Stadion Mini Tambun, Kamis (3/5/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Pertandingan pertama Grup A Liga 3 antara Persikasi vs Bandung Timur di Stadion Mini Tambun, Kamis (3/5/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

POLSEK Tambun mengerahkan total 70 personel untuk pengamanan pertandingan Grup A Liga 3 di Stadion Mini, Tambun Selatan.

“Dari polsek kita terjunkan 30 personel, 40-nya dari Polres. Kita amankan di luar dan di dalam stadion,” jelas Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko kepada gobekasi, Kamis (3/5/2018).

Ia mengimbau suporter tim agar memberikan dukungan positif kepada tim yang bermain dan kepada seluruh pemain agar menjaga sportifitas.

“Harapan kita tertib, kendaraan dan keselamatannya dijaga. Pertandingan ada yang kalah dan menang, semua harus menerima,” jelasnya.

Pertandingan Grup A Liga 3 akan berlangsung di Stadion Mini Tambun hingga 14 Mei 2018. Dalam sehari ada 2 sampai 3 jadwal pertandingan. (dam/gob)

Jadwal pertandingan Persikasi dan Persipasi di Liga 3 (klik)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …