Kepergok… Maling Motor ‘Bonyok’ Dikeroyok Warga Cibarusah

Kondisi E, maling motor yang tertangkap di Perumahan Mutiara Bekasi, Sindangmulya, Cibarusah, Rabu (2/5/2018). (Foto: Ist)

Kondisi E, maling motor yang tertangkap di Perumahan Mutiara Bekasi, Sindangmulya, Cibarusah, Rabu (2/5/2018). (Foto: Ist)

MALING motor menjadi bulan-bulanan warga Sindangmulya lantaran mencoba beraksi di Perumahan Mutiara Bekasi, Rabu (2/5/2018) malam.

Tersangka E (23), beraksi bersama MM, yang pergi meninggalkannya saat warga mulai mengejar pelaku sebab teriakan korban.

Dua tersangka yang datang ke lokasi menggunkan satu sepeda motor. Tersangka MM menunggu dan mengawasi setuasi di depan rumah korban, kemudian tersangka E bertugas mengambil sepeda motor di lokasi korban.

Setelah tersangka E, berhasil mengambil sepeda motor. Kemudian, tidak disangka perbuatan kedua tersangka tepergok oleh korban.

“Pelaku berhasil ditangkap oleh korban yang dibantu warga setempat ketika melakukan aksinya,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cibarusah, Iptu Purwanto, Kamis (3/5/2018).

Sejumlah barang bukti dari tangan tersangka disita, antara lain 1 STNK berikut kunci kontak dan 1 unit sepeda motor merek Honda Beat bernopol B 4091 FEM.

Tersangka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman masa kurungan penjara selama 5 tahun. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …