Tim Kampanye Dilarang Konvoi Saat Debat Publik Besok

Para buruh konvoi keliling Cikarang menuju Kantor Bupati Bekasi untuk melakukan aksi penolakan PP Pengupahan, Jumat (30/10). Foto: Andi Saddam/GoBekasi

Para buruh konvoi keliling Cikarang menuju Kantor Bupati Bekasi untuk melakukan aksi penolakan PP Pengupahan, Jumat (30/10). Foto: Andi Saddam/GoBekasi

KEPOLISIAN Resor Metropolitan Bekasi Kota memberikan ultimatum kepada dua kubu tim pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat menghadiri debat publik.

“Jangan konvoi jalan, berjalan tertib saja, jangan menggangu lalu lintas,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Rabu (2/5/2018).

Debat publik putara  kedua yang di fasilitasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akan berlangsung selama dua kali yaitu, pada tanggal 3 dan 9 Mei besok di Hotel Santika Harapan Indah.

“Pendukung paslon juga kami harapkan tidak memprovokasi dan mudah terprovokasi. Jangan saling mengejek ketika debat publik berlangsung,” imbaunya.

Indarto melanjutkan, jika dirinya akan menerjunkan ratusan personel dalam debat publik putaran kedua besok.

Sebagai informasi, pendukung paslon hanya diperkankan membawa masing-masing 100 orang dari kuota yang disediakan sebanyak 300 orang.

Tema dalam debat publik putaran kedua adalah tentang Transportasi, Lingkungan Hidup dan Kependudukan. Tema itu diambil hasil dari kajian panelis yang telah ditunjuk oleh lembaganya.

Panelis kali ini yaitu, Ki Darmaningtyas Ketua Bidang Advokasi Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Yaya Nur Hidayati Direktur Executif Walhi dan Dosen Universitas Indonesia Agung Pramono.

Debat publik putaran kedua ini akan disiarkan secara langaung di tiga radio yaitu, Dakta, Elgangga dan Gaya untuk masyarakat menilai apa yang disampaikan paslon nomor urut 1 Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono l dan Nur Supriyanto Adhy Firdaus Saady dari nomor urut 2. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …