Diam-diam Prilly Gemar Menulis

AKTRIS muda Prilly Latuconsina, 21, di luar akting dan menyanyi, punya passion besar terhadap penulisan. Berawal dari menulis diari ketika SMP, pemeran film Danur dan sekuelnya itu menulis puisi.

’’Sempat punya blog rahasia, anonim, untuk menuangkan perasaan lewat puisi,’’ ungkapnya saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos di Jakarta.

Prilly mengaku dirinya tipe orang yang suka mengabadikan momen lewat tulisan. ’’Dan, puisi bisa mengubah kemarahan jadi sesuatu yang indah,’’ ucap dia.

Prilly hanya ingin menulis tanpa orang lain tahu. Tapi, lama-lama dia gemas sendiri, lalu menuliskan penggalannya di Twitter.

Tweet itu terbaca Pidi Baiq yang kemudian mendorongnya untuk membuat buku puisi. ’’Awalnya ragu, tapi Ayah (sapaan Pidi) meyakinkan,’’ tuturnya.

Jadilah buku 5 Detik dan Rasa Rindu yang diluncurkan pada 2017. ’’Akhirnya blog rahasia itu aku hapus supaya nggak ada orang yang tahu,’’ kata Prilly Latuconsina, lantas tertawa. (nor/c19/oki/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …