Tiga Pengacara Ini Kompak Sindir Farhat Abbas

Farhat Abbas. Foto: ist.

Farhat Abbas. Foto: ist.

TIGA pengacara kondang Hotman Paris, Sunan Kalijaga, dan Ina Rachman menyentil lawyer muda yang ingin ngetop dengan cara tidak bermutu. Cara yang dimaksud adalah, menikahi janda kaya atau artis agar bisa warawiri di televisi.

“Kalau saya sih ogah ngetop dengan cara nikahi janda atau artis. Atau bikin sensasi biar dikenal publik,” ujar Sunan saat dipancing Hotman bagaimana biar bisa ngetop.

Sunan malah memuji cara Hotman yang memamerkan mobil mewah dan cincin berliannya. Bagi Sunan itu jadi motivasi bagi pengacara muda untuk bisa maju.

“Makanya saya juga pamer uang Rp 200 juta di Instagram tapi ini untuk memotivasi lainnya. Ketimbang pamer pacaran sama janda-janda kaya, kan enggak elok itu,” ucapnya.

Sama halnya dengan Ina. Dia merasa lucu melihat pengacara muda yang warawiri di televisi bukan karena menangani suatu kasus tapi karena pacaran dengan janda kaya.

“Kayaknya kok enggak bermutu banget ya. Cari sensasinya terlalu rendah,” kritik Ina yang disambut meriah Hotman.

Hotman gembira karena ternyata tidak hanya dia yang muak dengan perilaku pengacara muda ingin ngetop dengan cara instan.

“Nah lihat sendiri kan, bukan saya saja yang enggak suka dengan pengacara muda yang pamer nikahi janda-janda kaya dan artis. Kalau mau ngetop bukan dengan cara itu bos,” sergahnya.

Entah sengaja atau tidak, tiga pengacara kondang ini sepertinya menyindir Farhat Abbas. Farhat kerap memamerkan kedekatannya dengan janda-janda kaya dan bahkan pernah menikahi artis Nia Daniaty.

Hotman sendiri secara terang-terangan sempat perang argumen dengan Farhat di medsos. (esy/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …