Panitia Asian Games 2018 Bidik 2 Hotel Ini di Kota Bekasi

JPNN

JPNN

DUA hotel berbintang empat di Kota Bekasi telah dibidik panitia sebagai tempat singgah atlet selama pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Adapun dua hotel tersebut adalah Hotel Aston Imperial dan Hotel Harris.

“Laporan yang kami terima, dua hotel itu yang ditunjuk panitia sebagai tempat atletsinggah selama pelaksanaan Asian Games,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni, Senin (30/4/2018).

Tedi mengatakan, alasan panitia memilih kedua hotel tersebut karena berbagai alasan. Pertama lokasinya yang berdekatan dengan laga pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan dan kedua posisinya yang berada di jantung Kota Bekasi.

“Kedua hotel ini juga berada segaris lurus dengan Stadion Patriot Candrabhaga, sehingga aksesabilitas atlet begitu mudah,” ujarnya.

Dia mengaku, penunjukkan hotel tersebut kewenangan panitia. Namun pemerintah daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi telah merekomendasikan beberapa hotel berbintang untuk atlet yang akan bertanding di stadion.

“Keterlibatan Kota Bekasi dalam ajang ini tentu memberikan angin segar ke pemerintah, pertama dari sisi perekonomian dan kedua nama Kota Bekasi lebih dikenal oleh negara lain,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan merekomendaaikan lima hotel berbintang empat ke panitia pelaksana. Kelima hotel itu adalah Hotel Aston Imperial, Harris, Horison, Amarosa dan Santika.

Kelima hotel itu direkomendasikan karena jaraknya sangat dekat dengan stadion. Bahkan jarak kelima hotel itu tidak lebih dari satu kilometer dengan Stadion Patriot Candrabhaga.

“Kami sudah melakukan antisipasi dengan berkoordinasi dengan pihak hotel tentang adanya kegiatan ini,” kata Abdul Rosyad yang juga Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi ini. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …