May Day: Ada Servis dan Ganti Oli Gratis di Alun-Alun Kota Bekasi

(Ilustrasi) FSBDSI memilih rayakan May Day di Alun-Alun Bekasi, Senin (1/5/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

(Ilustrasi) FSBDSI memilih rayakan May Day di Alun-Alun Bekasi, Senin (1/5/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

KAPOLRES Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto mengatakan, pada perayaan Hari Buruh Internasional, Selasa (1/5/2018) besok, akan diselenggarakan program servis dan ganti oli motor gratis di Alun-Alun Kota Bekasi.

“Pas May Day, kami akan buka layanan seperti servis motor gratis dan ganti oli gratis. Silakan teman-teman buruh bisa merapat pada tanggal 1 Mei,” kata Indarto, Senin (30/4/2018).

Selain itu, Polres Metro Bekasi Kota membuka layanan perpanjangan SIM, pembuatan SIM baru, dan pelayanan SKCK.

“Sebenarnya luar biasa teman-teman buruh ini. Kami sangat menghargai dan menghormati para buruh. Buktinya sejak saya jadi polisi tidak pernah ada hari libur itu ada pelayanan kepolisian. Ini sengaja kami buka untuk buruh karena kami menghormati. Jadi tolong dimanfaatkan dan disikapi dengan baik,” kata Indarto.

Indarto mengatakan, pelayanan itu akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Untuk pelayanan perpanjangan SIM nanti akan dibantu Polda Metro Jaya. Untuk layanan ini tidak gratis,” jelas dia.

Indarto mengatakan, kegiatan yang dilakukan saat hari buruh ini sebagai bentuk kepedulian terhadap buruh, dan ia menginginkan perayaan Hari Buruh dirayakan dengan suka cita bergembira.

“Ini hari besar para buruh, jadi mari bergembira rayakan itu silakan. Yang mau demo kami akan fasilitasi dan jaga. Ingat jangan sampai melanggar aturan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …