DPG Segera Garap Ruko Galea Tahap 2

Suasana kantor marketing Ruko Galea, Minggu (29/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana kantor marketing Ruko Galea, Minggu (29/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

BERTEPATAN dengan ulang tahun Damai Putra Group yang ke 37 tahun, unit Ruko Galea yang bergaya modern tropis dengan konsep dengan harga Rp900 juta laku terjual.

Ruang usaha yang terletak di area terdepan Segara City ini habis terjual pada hari pertama peluncuran. Hal tersebut disampaikan oleh Sales Director Damai Putra Group, Dewi Leman.

“Kami optimis dengan produk-produk yang diluncurkan akan memenuhi kebutuhan masyarakat di tambah konsep hunian dan komersial yang selalu memperhatikan keseimbangan alam dan lingkungan,” katanya, Minggu (29/4/2018).

Lanjutnya, melihat animo konsumen yang tinggi, Damai Putra Group akan meluncurkan Ruko Galea tahap 2 di lokasi yang sama, di Segara City.

“Selain itu juga didukung dengan fasilitas yang di miliki Kota Harapan Indah seperti pusat kuliner, rumah sakit, waterpark, sekolah, universitas, pasar modern, hipermarket, hotel, dan terminal bus,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …