Bus Pengangkut Pelajar SMAN 1 Cibarusah Kecelakaan di Jonggol

Kondisi bus Pemkab Bekasi yang mengangkut aiswa SMAN 1 Cibarusah, Minggu (29/4/2018). (Foto: Ist)

Kondisi bus Pemkab Bekasi yang mengangkut aiswa SMAN 1 Cibarusah, Minggu (29/4/2018). (Foto: Ist)

BUS Pemkab Bekasi yang mengangkut 36 siswa kelas XI SMAN 1 Cibarusah terguling di Jalan Raya Jonggol-Cariu, Bogor, Minggu (29/4/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang gobekasi terima, sopir bus bernomor polusi B 8791 WH itu hilang konsentrasi saat tanjakan sehingga kendaraan mundur dan terguling ke bagian kiri jalan.

Akibat peristiwa itu, 2 orang pelajar SMAN 1 Cibarusah mengalami luka ringan, yakni Meliawati dan Difani. Mereka dibawa ke Puskesmas Jonggol.

Rombongan SMAN 1 Cibarusah hendak mengarah pulang usai dari kegiatan Basarnas di Cariu. Sebagian korban dibawa ke klinik terdekat.

Sopir bus diduga kabur usai kejadian, identitasnya belum diketahui. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Polres Bogor. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …