Ops Patuh Jaya di Cikarang Selatan, 6 Motor Disita

Anggota polisi memeriksa barang barang yang dibawa pemotor saat Operasi Patuh Jaya, Sabtu (28/4/2018). (Foto: ist/gobekasi)

Anggota polisi memeriksa barang barang yang dibawa pemotor saat Operasi Patuh Jaya, Sabtu (28/4/2018). (Foto: ist/gobekasi)

SEBANYAK 6 motor disita Polsek Cikarang Selatan lantaran pengemudi tak dapat menunjukkan surat-surat kepada petugaa dalam razia Operasi Patuh Jata di Jalan M.H. Thamrin, Sabtu (28/4/2018).

Dalam pelaksanaan operasi itu, Polsek Cikarang Selatan menurunkan sebanyak 11 personel pimpinan langsung Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan AKP Asep Romli .

“Hasil yang didapat dalam pelaksanaan Operasi Patuh Jaya, kita melakukan tindakan tilang sebanyak 15 lembar serta mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 6 unit dan barang bukti motor di amankan di Mako Polsek Cikarang Selatan,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Operasi Patuh yang digelar Polsek Cikarang Selatan mengacu pada penertiban kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, pengendara yang tidak menggunakan helm, pengendara yang tidak memiliki SIM dan kendaraan yang tidak terpasang spion serta lampu yang mati

Operasi Patuh Jaya dimulai sejak 26 April hingga 9 Mei mendatang. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …