Ely Sugigi dan Pacar Ingin Tunjukkan Hal Ini…

Foto Ely Sugigi dan Irfan. (Foto: Instagram)

Foto Ely Sugigi dan Irfan. (Foto: Instagram)

ELY Sugigi memilih cuek dengan komentar-komentar negatif yang kerap dialamatkan kepadanya, juga kekasihnya Irfan Sebastian.

Saat ini, keduanya memilih fokus untuk bekerja.

Dengan cara itu, Ely ingin membuktikan tudingan hubungannya dengan Irfan hanya rekayasa, itu tidak benar.

Sebagaimana diketahui hubungan keduanya kerap dikomentari negatif oleh warganet. Terlebih, usia keduanya yang terpaut sampai 20 tahun lebih.

“Kami bekerja bareng kami bekerja berdua.. Kami tunjukan bahwa kami emang bisa kerja, jangan orang sampai memandang kami renda walaupun ku tidak sempurna di mata orang lain, tapi bisa sempurna di mata orang yang aku sayank, itu uda cukup terserah orang mengartikan apa aja,” ujarnya.

“Intinya kita kerja halal dan tidak merugikan orng lain.. Itu aja,” sambungnya.

Sayangnya, pernyataan Ely ini masih ditanggapi sinis oleh warganet. Ada juga yang mengingatkan Mpok Ely supaya cepat sadar bahwa dirinya selama ini hanya dimanfaatkan oleh Irfan.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …