48 Bekasi City Center Sasar Milenial

Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center, Minggu (29/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center, Minggu (29/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PT Graha Dinamika Persada (dan PT Global Vista lndonesia melalui KSO Dinamika dan Global membangun Apartemen 48 Bekasi City Center. Hunian vertikal dengan konsep rancangan arsitektur Skandinavia, terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321.

Proyek 48 Bekasi City Center ini ditargetkan rampung pada tahun 2020 untuk siap huni apartemen ini. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur KSO Dinamika dan Global, Freddy Haryono saat Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center.

Dirinya mentargetkan generasi milenial yang akan menjadi penentu tren industri property, khususnya tipe apartemen dan hunian vertikal dengan fasilitas lengkap, di tahun-tahun mendatang.

“Kami optimistis dengan pasar properti di Indonesia dan khususnya di daerah Bekasi. Kami menjanjikan dan berkomitmen bahwa Apartemen 48 Bekasi City Center akan selesai dan serah terima kunci pada tahun 2020,” paparnya Minggu (29/4/2018).

Kata dia, 48 Bekasi City Center ini harga mulai dari Rp280 juta untuk apartemen dengan konsep Skandinavia. Dari segi lokasi di tengah kota Bekasi dengan segala fasilitas menambah potensi nilai investasi kedepannya.

“Bukan hanya itu, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan cara cukup membayar booking fee sudah langsung akad. Selain itu kami juga memberikan program bunga fiat 7,25 persen sampai lunas,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …