Terjaring Ops Patuh Jaya di Cikarang, 2 Pemuda Ini Ketahuan Bawa Pil Eksimer dan Tramadol

DUA orang pemotor kedapatan membawa puluhan butir tramadol dan eksimer. Itu diketahui petugas kepolisian saat melaksanakan Operasi Patuh Jaya di simpang perlintasan kereta Lemahaabang, Cikarang Utara, Jumat (27/4/2018).

Brigadir Maizardan, yang bertugas saat itu menjelaskan, awalnya ia dan rekannya Brigadir Hendra menghentikan pemotor itu karena tak menggunakan helm.

“Selain itu motor pelaku juga tidak dipasang nomor polisi. Kita periksa kendaraan dan tak disangka menemukan obat-obatab terlarang disembunyikan di dalam helm yang disimlan di bagasi,” katanya kepada gobekasi.

Ia mengira, itu untuk mengelabui petugas: sengaja menyembunyikan obat terlarang di dalam bagasi dengan ditutup helm.

Polisi menyita puluhan butir pil eksimer dan tramadol. Para pelaku dibawa ke Mapolres Metri Bekasi untuk dimintai keterangan. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …