Cristian Gonzales Laporkan Manager MU ke Bareskrim Polri

Cristian Gonzales. Foto: Jpnn

Cristian Gonzales. Foto: Jpnn

PESEPAK bola Cristian Gonzales melaporkan manajer Madura United Haruna Soemitro ke Bareskrim Polri, Jumat (27/4/2018). Laporan Cristian didasari dugaan pencemaran nama baiknya oleh Haruna melalui akun Madura United FC di Instagram.

Laporan itu telah teregister dengan nomor LP/B/560/IV/2018/Bareskrim, tanggal 27 April 2018. Dalam laporan itu, Haruna diduga melanggar UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE, kemudian Pasal 27 ayat (3), Pasal 36, Pasal 45, Pasal 51 ayat (2), Pasal 310, 311 dan Pasal 315 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP

Kuasa hukum Cristian Gonzales, Khairul Imam mengatakan, kasus itu bermula ketika kliennya dikontrak Madura United. Pada awalnya semua berjalan normal dan Gonzales sebagai pemain selalu mengikuti latihan.

Namun, ketika Madura United bertanding, nama Cristian Gonzales tidak masuk dalam daftar pemain. Bahkan dalam beberapa laga, Gonzales hanya bermain 14 menit sebagai pemain pengganti.

“Kemudian ada fitnah bilang bahwa dia (Gonzales, red) tidak memiliki etika atau melanggar kontrak. Kontrak yang mana saya tanya dulu, karena klien kami ini tidak pernah megang kontrak,” ujar Imam.

Memang ketika akan dipinang, Gonzales diminta menandatangani berkas yang diduga kontrak. Namun, pesepak bola asal Uruguay itu tak tahu apa isi kontrak yang disodorkan tersebut.

Sementara soal dugaan pemecatan, pihak Gonzales juga membantahnya. Salah satu kuasa hukum, Sunan Kalijaga memastikan pihaknya punya barang bukti Gonzales tak pernah dipecat pihak Madura United, melainkan hanya dipinjamkan ke PSS Sleman.

“Kami mempunyai alat bukti bahwa Gonzales ini dipinjamkan jadi bisa dibedakan antara dipecat sama tidak pernah dipecat,” imbuh dia. (mg1/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …