5 Hotel Ini Direkomendasikan Jadi Penginapan Atlet Asian Games 2018 di Kota Bekasi

JPNN

JPNN

KOMITE Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi merekomendasikan lima hotel berbintang empat menjadi tempat penginapan bagi atlet Asian Games 2018.

Kelima penginapan itu adalah Hotel Aston Imperial, Hotel Horison, Hotel Santika, Hotel Ammarosa dan Hotel Haris.

Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan, mengatakan jika kelima hotel itu letaknya tidak jauh dari Stadion Patriot Candrabhaga yang menjadi venue sepak bola.

“Jadi tidak perlu lama menuju tempat pertandingan, semuanya berasa di pusat kota,” kata Yan, sapaan akrabnya, Sabtu (28/4/2018).

Yan menjelaskan, KONI Kota Bekasi hanya memberikan rekomendasi lantaran semuanya sudah menjadi kewenangan pemerintah pusat.

Hingga saat ini, diakui Yan, panitia Asian Games 2018, belum menunjuk hotel sebagai transit atlet yang akan berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Belum ada penunjukkan hotel untuk penginapan atlet. Makanya kami antisipasi dan memberikan rekomendasi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …