Satu Lagi Pusat Hiburan Baru, Kota Cinema Mall Hadir di Jatiasih

Grand Opening, Gunting pita tanda Kota Cinema Mall resmi beroperasi dan dibuka, Jumat (27/04/2018). Foto: Aditya/GoBekasi

Grand Opening, Gunting pita tanda Kota Cinema Mall resmi beroperasi dan dibuka, Jumat (27/04/2018). Foto: Aditya/GoBekasi

SATU lagi pusat hiburan hadir di Kota Bekasi, tepatnya di wilayah Jatiasih, Jalan Parpostel nomor 85-86 yakni Kota Cinema Mall. Pusat hiburan yang berkonsep bioskop ini meresmikan pembukaannya, Jumat (27/04/2018).

Perwakilan Founder Kota Cinema Mall Larry Widjaja, Roys Tanani yang hadir saat pembukaan mengatakan, Kota Cinema Mall memiliki visi menjadi jaringan bioskop terbesar , mewujudkan hiburan modern berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Dan memiliki sebuah misi untuk dapat menghadirkan tempat hiburan yang layak, nyaman, dan terjangkau dari segi jarak, waktu dan biaya bagi masyarakat luas,” kata Roys di sela-sela sambutannya.

Menurut dia, konsumen masa kini menuntut pengalaman unik dan tak terlupakan. “Pemahaman tersebut digabungkan dengan kecintaan pada film yang akhirnya menghasilkan Kota Cinema Mall, sebuah konsep yang dirancang spesifik untuk menghadirkan pengalaman tersebut bagi para pengunjung, lengkap dengan desain mutakhir, judul-judul film terbaru yang khusus dipilih serta karya seni yang meriah dan inspirasional untuk mempercantik bangunan,” paparnya.

Kota Cinema Mall Jatiasih menawarkan konsep hiburan bioskop sekaligus tempat berkumpul bersama teman, keluarga dengan fasilitas terbaik modern saat ini. Mall yang menyediakan bioskop, food court dan panggung dengan 700 kursi itu, dibangun di lahan seluas satu hektar.

Bangunan terdiri dari 5 studio bioskop  berkapasitas total 778 kursi ,food court dengan 22 tenants, multifunctional stage dengan 700 kursi, dan area playground untuk para pengunjung bersantai.

Roys berharap Kota Cinema Mall Jati Asih dapat memberikan alternatif pendistribusian perfilman Indonesia untuk terus berkarya.

“Diharapkan juga ini menjadi tempat untuk para komunitas untuk saling berinteraksi yang positif, memberikan kesempatan untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya pengusaha penganan untuk dapat meningkatkan pendapatannya, dan turut serta dalam pertumbuhan perekonomian daerah Jati Asih,” tuntasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …