Pepen-Tri Bidik Kantong Suara Bekasi Utara, Machrul: Insyallah Wilayah Lain Juga Menang

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Foto: Instagram mastriadhianto

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Foto: Instagram mastriadhianto

TIM Pemenangan Nomor Urut 1 Rahmat Effendi (Pepen)-Tri Adhianto Tjahyono mengaku sudah mengantongi seluruh segmentasi pemilih. Dukungan yang didapatkan ini tinggal memaksimalkan sisa waktu tahapan kampanye dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Bekasi 2018.

Tim Pemenangan yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Maryadi menjelaskan sosialisasi pada tahap kampanye telah membuahkan hasil.  “Tim pemenangan maupun kandidat telah melakukan pendekatan sesuai dengan perencanaan. Yakni dengan membidik kantong suara dari segmentasi pemilih, seperti kalangan milenial, penyandang disabilitas, pemilih tradisional, tokoh masyarakat”.

Menurut dia, dengan mengantongi suara dari berbagai segmentasi menjadikan paslonnya selangkah lebih maju. Lanjut Maryadi, kepercayaan dari segmentasi itu merupakan fenomena yang sudah sesuai dengan prediksinya. Yakni adanya kepercayaan publik atas kepemimpinan Rahmat selama menjadi orang satu di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah progres dari tahapan kampanye telah menunjukan hasilnya. Segmentasi pemilih sudah dibidik, tinggal mengamankan agar mereka tak berpaling ke yang lain,” ujarnya.

Sementara Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, Machrul Falak Hermansyah menambahkan sosialisasi yang dilakukan tim pemenangan dan relawan berlangsung intens, termasuk kantung suara lawan yakni PKS yang mengusung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady di Bekasi Utara.

Menurut Machrul, wilayah tersebut akan menjadi area perebutan suara. Dia menyatakan telah menjadikan Bekasi Utara sebagai tolak ukur kemenangan. Dia mengatakan, jika pihaknya dapat mengamankan suara di Bekasi Utara, maka kemenangan tinggal selangkah lagi.

“Tidak ada lagi istilah politik identitas di Bekasi Utara, insya allah kalau Bekasi Utara dapat dimenangkan, wilayah lain juga menang,” kata dia. (sar/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …