Jusuf Kalla Tinjau Kesiapan Stadion Patriot untuk Asian Games

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma dan pejabat lain di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi Selatan, Jumat (27/4/2018). (Foto: Agung/ist/gobekasi)

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma dan pejabat lain di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi Selatan, Jumat (27/4/2018). (Foto: Agung/ist/gobekasi)

STADION Patriot diproyeksikan bakal menjadi tambahan venue cabang sepakbola. Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta dan Palembang rencananya dimulai pada Agustus 2018.

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meninjau Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi untuk memastikan persiapan Indonesia menjadi tuan rumah dalam pesta olahraga tingkat Asia atau Asian Games 2018, Jumat, (27/4/2018)

Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah Ikut mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama para menteri meninjau lapangan.

“Pak Jusuf Kalla ingin memastikan kesiapan stadion, dan kita jelaskan siap dipakai sampai waktunya dan dari segi kapasitas penonton sempat ditanyakan beliau dibanding stadion lainnya,” paparnya.

“Kemudian kelayakan lapangan, drainase dan lampu, papan skor, hingga fasilitas isi stadion. Kita pun menyampaikan aspirasi kelengkapan pengadaan CCTV pada akses menuju stadion. Dan Pak Wapres menyetujuinya,” lanjut Ruddy.

Ruddy bersyukur Kota Bekasi melalui Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi bisa mendukung gelaran Asian Games. Pihaknya pun bersama unsur Muspida Kota Bekasi dan Dinas Terkait akan berkoordinasi agar gelaran even internasional di Kota Bekasi berlangsung aman dan lancar.

“Intinya kita tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan kepada Kota Bekasi guna mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games. Terkait keamanan juga kita komunikasikan bersama unsur TNI-Polri Kota Bekasi,” harap Ruddy (adv/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …