Akbar Tandjung dan Zaskia Gotik Akan Ramaikan Kampanye Akbar Pepen-Tri

Paslon walikota Bekasi nomor 1 Rahmat-Tri saat tiba di lokasi debat kandidat, Rabu (11/4/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Paslon walikota Bekasi nomor 1 Rahmat-Tri saat tiba di lokasi debat kandidat, Rabu (11/4/2018). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

JELANG Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 nanti, para Pasangan Calon (Paslon) diagendakan kampanye akbar. Jadwal pertama, yakni kampanye akbar paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur  pada 5 Mei mendatang.

Kampanye akbar dikabarkan juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas. “Insyaalloh hari ini tanggal 5 Mei paslon Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto akan kempanye akbar, yang akan digemparkan dengan kehadiran beberapa artis ibukota diantaranya pedangdut Eri Suzan. kita juga sedang mengusahakan Zaskia Gotik dan beberapa band. kami Yakin palson satu akan dapat suara besar di Pilwalkot Bekasi,“ kata Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor 1, Sholihin.

Pada kesempatan itu tak sekedar berkampanye dan menunjukkan kekuatan yang dimiliki Paslon Nomor 1 , Sholihin mengataka kampanye akbar juga moment menunjukkan kecintaan dan sayang dari Rahmat Effendi atau biasa disapa Bang Pepen dan Tri Adhianto kepada warga Kota Bekasi.

“Kami yakin paslon kami sangat diterima dengan baik oleh masyarakat. Sangat optimis, Insya Allah semua Ketua Umum Partai pengusung juga akan hadir,“ ujarnya.

Diharapkan, dengan mendatangkan sejumlah artis ibu kota akan membuat proses Pilkada lebih enjoy tapi tetap sesuai dengan aturan dan mekanisme.

“Ya dalam kampanye akbar selain kita sampaikan program paslon kita juga ingin berikan hiburan kepada masyarakat. Dengan hiburan kita harapkan dapat membuat Pilkada lebih rileks dan tidak tegang,“ tuturnya.

“Untuk itu kami mengajak warga untuk hiburan bersama. Mari kita sambut pilkada dengan suka cita dan penuh kekeluargaan, ” ajaknya.

Sementara Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo menuturkan kampanye akbar Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto juga akan dihadiri sejumlah tokoh politik tingkat nasional.“Pak Akbar Tandjung dan tokoh politik dari partai pengusung dan pendukung juga akan hadir. Insya Allah akan ramai,“ ujarnya.

Menurutnya, pesta demokrasi daerah 5 tahunan tersebut harus dihiasi dengan keakraban, sehingga kampanye akbar juga sebagai bentuk ajang silaturahmi dengan masyarakat, tokoh politik juga sejumlah relawan.

“Pilkada kan pesta demokrasi rakyat. jadi kita persembahkan untuk rakyat,“ tandasnya.(sar/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …