Penjambret Babak Belur Diamuk Warga Wanajaya, Nih Pelakunya…

Pelaku bersama celurit yang kerap digunakan saat beraksi. (Foto: Yuda/ist/gobekasi)

Pelaku bersama celurit yang kerap digunakan saat beraksi. (Foto: Yuda/ist/gobekasi)

WARGA RT 002 RW 05, Desa Wanajaya, melampiaskan kekesalan terhadap jambret bersenjata tajam usai beraksi di Kampung Rawalele, Rabu (25/4/2018) pukul 21.05 WIB.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto, korban diikuti pelaku dari Perumahan Kirana sampai Kampung Rawalele.

“Saat berada di dekat bengkel, pelaku merampas ponsel korban dan korban berteriak ‘Maling!’,” jelasnya.

Saat itu juga warga setempat mengejar 2 pelaku yang berboncengan motor. Salah seorang pelaku jatuh bersama motornya di dekat Perumahan Permata Asri, sementara rekan pelaku berhasil kabur.

Tak ayal, pelaku yang bercelurit itu menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Tak lama, babinsa TNI dari Kodim 0509 pun datang untuk mengamankan pelaku dari amukan warga.

Pelaku yang tertangkap berinisial S (20) asal Cikarang. Korban adalah pelajar dari daerah setempat Amel (14).

“Barang bukti yang kita sita adalah ponsel korban, celurit, motor pelaku pelat B 4311 FKD dan juga ponsel pelaku,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …