CCAI Beri Pelatihan Kewirausahaan

Pelatihan wirausaha di CCAI, Kamis (26/4/2018). (Foto: GoBekasi)

Pelatihan wirausaha di CCAI, Kamis (26/4/2018). (Foto: GoBekasi)

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar pelatihan kewirausahaan kepada sejumlah warga sekitar pabrik CCAI dan anggota Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi (BSB).

Pelatihan ini dilaksanakan di training center pabrik CCAI yang berlokasi di Jalan Teuku Umar km 46, Cikarang Barat, Bekasi, Kamis (26/4/2018).

Regional Corporate Affairs Manager CCAI, Nurlida Fatmikasari mengtakan CCAI dalam setiap menjalankan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) diatur oleh 4 pilar keberlanjutan terintegrasi, yakni People, wellbeing, environment dan community.

“Sebagai perwujudan salah satu pilar, yakni komunitas. Kegiatan pelatihan kewirausahaan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi membangun SDM yang mampu menciptakan peluang bagi dirinya sendiri, melatih peserta memiliki kompetensi kewirausahaan serta memiliki kreatifitas dengan memiliki peluang bisnis yang dimulai secara rumahan dan mampu bersaing di era ekonomi global,” paparnya.

Bukan hanya itu, pelatihan tersebut dimaksudkan agar para peserta dapat memiliki mindset wirausaha sebagai awal langkah untuk memasuki dunia usaha. Sehingga memiliki kompetensi untuk yang mampu menciptakan peluang bagi dirinya sendiri, khususnya.

“CCAI pertama kalinya selenggarakan pelatihan kewirausahan, di mana sekaligus membuka peluang bisnis dengan modal kecil yang menguntungkan. Juga mendorong agar Iebih memacu motivasi untuk berusaha sehingga dapat memanfaatkan peluang usaha yang ada,” tuntasnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …