Begini Cara Pemkot Bekasi Sukseskan Asian Games 2018

JPNN

JPNN

PERHELATAN Asian Games 2018 tidak lama lagi akan dimulai. Stadion Patriot Candrabhaga menjadi salah satu venue sepak bola yang ditunjuk oleh pemerintah pusat.

Saat ini, stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu masih dalam tahap renovasi melalui dana Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Guna mensukseskan Asian Games 2018, Pemerintah Kota Bekasi segera menggalang dukungan kepada masyarakat akhir pekan ini sebagai langkah sosialisasi.

“Akan ada penandatanganan di atas spanduk untuk dukungan warga kepada pelaksanaan Asian Games,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kota Bekasi, Teddy Hafni, Kamis (26/4/2018).

Pemkot Bekasi kata Teddy, akan bekerjasama dengan salah satu perusahaan swasta yang memiliki kepentingan pada pelaksanaan Asian Games 2018.

“Saat ini sosialisasi Asian Games memang masih minim karena Pemerintah Kota Bekasi masih bergantung pada panitia pusat,” jelas dia.

Peran pemerintah daerah, kata dia, sifatnya hanya membantu untuk kelancaran acara tersebut.

Selain mengumpulkan dukungan warga,  pihaknya juga akan membuat spanduk dan umbul-umbul sosialisasi yang akan disebar ke sejumlah titik di 12 kecamatan setempat. (adv/kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …