Toko Online Pengaruhi Kunjungan ke Mal

Suasana salah satu toko di mal Grand Metropolitan, Bekasi Selatan, Rabu (25/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana salah satu toko di mal Grand Metropolitan, Bekasi Selatan, Rabu (25/4/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

BANYAK orang semakin malas datang ke toko hanya untuk berbelanja. Semua sudah dipermudah. Tinggal buka gadget, ingin apa saja tinggal klik. Kondisi itulah yang membuat geliat pasar toko offline melambat, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Grand Metropolitan Augusman Turnip.

Dirinya mengakui keberadaan toko online memang memberi pengaruh terhadap mal. Namun, tidak terlalu signifikan.

“Perkembangan dunia digital pada era modern seperti saat ini semakin pesat. Masyarakat kian mudah mendapat beragam informasi. Termasuk, informasi mengenai harga kebutuhan sehari-hari,” ucapnya Rabu (25/4/2018).

Dirinya membeberkan berdasar data terbaru, customer Grand Metropolitan Mal Bekasi berusia antara 25-45 tahun, 70 persen adalah wanita.

Meskipun banyak yang berbelanja dengan menggunakan sistem online, Ia menilai masih ada kesempatan bagi mal. asalnya, saat akhir pekan masyarakat tetap memilih untuk keluar rumah dan mencari pengalaman yang berbeda.

“Meskipun pasar online mulai menggeliat, tapi kami juga tidak merem teknologi, Grand Metropolitan juga aktif menggencarkan sosial media, bahkan sejauh ini terbilang lebih efektif, yah karna itu masyarakat saat ini melek banget tentang teknologi, jadi bentuk promosi kita pun dengan memperdayakan teknologi,” tandasnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …