Tampilan Terbaru Website Red Planet Hotels Makin Apik

Tampilan antarmuka web Red Planet. (Foto: Red Planets for GoBekasi)

Tampilan antarmuka web Red Planet. (Foto: Red Planets for GoBekasi)

RED Planet Hotels meluncurkan situs web tampilan baru yang dirubah pada 6 November 2017 demi menjangkau para tamu untuk langsung mengobrol dengan resepsionis hotel serta mencari atraksi wisata lokal, dan memesan jasa layananan Uber atau Grab.

“Jadi para tamu yang menggunakan aplikasi seluler, dapat menikmati diskon di lebih dari 200 restoran yang terletak di dekat Red Planet Hotels. Selain itu perusahaan dengan mudah menggunakan di antarmuka, yang menyederhanakan navigasi melalui situs web dan mempersingkat proses pemesanan,” jelas CEO Red Planet Tim Hansing, Rabu (25/4/2018).

Dengan merilis situs web itu, Red Hotel berharap berjalan dengan DNA merek yang akan terhubung dengan tamu yang ingin menginap di hotel.

“Situs web ini 100 persen mobile responsif. Lebih dari 75 persen pengunjung menggunakan ponsel mereka pada saat mereka mencari dan mengunjungi laman kami,” paparnya.

Sementara itu, Red Planet Vice President of Marketing Aline Massart mengatakan, fitur-fitur baru akan ditambahkan secara berkala untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna.

Laman situs yang baru akan mendukung sepenuhnya aplikasi seluler Red Planet yang ada. Selain itu aplikasi yang banyak digunakan adalah untuk mengubah pengalaman tamu hotel dengan in-Stay Mode-nya.

“Hotel kami menggunakan platform teknologi Red Planet yang tangguh dan terukur dan tentunya menyediakan perangkat lunak reservasi canggih, jadi kami dapat pastikan proses pemesanan akan lebih cepat dan efisien,” imbuhnya.

“Bukan hanya itu keinginan kami untuk menciptakan situs yang menarik dan inovatif juga kami hadirkan tanpa mempengaruhi pengalaman yang menyenangkan dan mudah digunakan, intinya kepuasan tamu kami itulah yang kami pentingkan,” tuntasnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …