Sering Dilalui Truk, Jalan Warung Ampel Rusak

Truk melewati Jalan Warung Ampel, Cikarang Pusat. (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Truk melewati Jalan Warung Ampel, Cikarang Pusat. (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

KERUSAKAN Jalan Warung Ampel, Cikarang Pusat, dianggap cukup parah. Itu dikatakan pengguna jalan asal Tambun Selatan, Rahmat, usai melewati jalan itu.

Rahmat berpendapat, jalan itu merupakan alternatif mencapai Cibarusah dan Bojongmangu dari Cikarang Pusat. Akan tetapi kondisinya kian memprihatinkan.

“Jalannya pecah, rusak parah. Kita bawa mobil sampai mentok-mentok bagian bawahnya. Rusaknya cukup panjang. Saya serba salah tadi, mau balik udah telanjur, mau terus tapi jalannya rusak,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Jalan Warung Ampel menghubungkan Sukamahi-Cikarang Pusat ke Nagacipta-Serang Baru. Jalan tersebut dapat digunakan sebagai jalur pintas ke Cibarusah dan Bojongmangu.

Berdasarkan pantauan gobekasi, jalan tersebut terbilang sepi oleh motor dan kendaraan pribadi namun didominasi angkutan berat seperti truk.

Di sepanjang Jalan Warung Ampel pemukiman warga terbilang jarang. Bagian kanan (ke arah Nagacipta) merupakan padang rumput sementara bagian kiri adalah kawasan industri.

“Seharusnya kawasan atau pabrik di deket sini ngasih CSR untuk perbaikan jalan ini. Kan banyakan yang lewat truk-truk dia,” sarannya.

Dalam 2 bulan terakhir Rahmat mengaku melewati jalan itu 2 kali. Pertama dari Bojongmangu ke Cikarang Pusat dan kedua, Cikarang Pusat ke Bojongmangu.

Berita tentang jalan rusak di #JalanRusak

Walau rusak parah, Rahmat mengaku terpaksa melewati jalan itu daripada melewati Jalan Raya Cicau untuk ke Cibarusah, karena menghindari kemacetan di Jalan Cikarang-Cibarusah. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …