Salah Bisa Picu Mualaf di Fan Liverpool

Mohamed Salah. (Foto: Ist)

Mohamed Salah. (Foto: Ist)

BELUM genap satu musim, Mohamed Salah telah menjadi pujaan Kopites, sebutan untuk fan Liverpool.

Hingga leg pertama semifinal Liga Champions, Liverpool vs AS Roma di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari, muslimin asal Mesir berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 43 gol di semua kompetisi musim ini.

Tak sedikit fan The Reds yang begitu mengagungkan Salah, gara-gara penampilan ciamik dan gol demi gol dari pemain yang dibeli Liverpool dari AS Roma itu.

Seperti contoh, pertengahan Februari lalu, nama Salah dielukan dalam sebuah nyanyian. Kurang lebih isinya adalah, kelompok fan tersebut bersedia menjadi seorang muslim (mualaf) jika Salah mencetak beberapa gol lagi. “Duduk di Masjid, itulah tempat di mana aku ingin berada,” sebut mereka.

 

Saat itu gol Salah baru di angka 30. Kini sudah 43 dan makin mendekati rekor legenda Liverpool, Ian Rush, yang mencetak 47 gol dalam satu musim, 1983/84. (adk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …