Nur Supriyanto Mangkir dari Panggilan Panwaslu Kota Bekasi

Nur Supriyanto. (Foto: Ist)

Nur Supriyanto. (Foto: Ist)

PANITIA Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi melayangkan surat pemanggilan kepada calon wali kota nomor urut 2, Nur Supriyanto, Rabu (25/4/2018).

Nur dipanggil Panwaslu untuk melakukan klarifikasi terkait dugaan pelanggaran kampanye di SMP IT Gameel, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, pada18 April 2018.

Hanya saja, pemanggilan Panwaslu yang ditunjukkan kepada Nur tak di indahkan. Nur mangkir dari panggilan Panwaslu Kota Bekasi tanpa ada alasan yang jelas.

“Sesuai jadwal jam 14.00 WIB, tapi hingga saat  yang bersangkutan belum datang memenuhi panggilan kami, hingga kita tunggu sampai pukul 16.00 WIB, tidak datang,” kata Ketua Panwaslu Kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti.

Novita berencana kembali melayangkan surat pemanggilan kepada Nur untuk melakukan klarifikasi. Panwaslu memberikan kelonggaran terhadap kandidat jika tak datang.

“Jika sampai 5 kali surat yang kami layangkan tidak ditanggapi, tentu ada sanksi khusus. Namun, sanksi apa kita lihat dulu variabel-variabelnya,” ungkap Novita. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …