SMK Ini Berani Jamin Lulusan Langsung Kerja

SMK Taruna Bangsa. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SMK Taruna Bangsa. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SMK Taruna Bangsa berikan jalur kepada anak-anak yang mau langsung bekerja. Hal tersebut disampaikan oleh Hubungan Masyrakat SMK Taruna Bangsa Dadang Rachmat

Dirinya mengatakan, ada 12 perusahaan se-Jabodetabek yang rutin melakukan rekrutmen kepada anak didik SMK Taruna Bangsa.

Bukan hanya itu, pihaknya memastikan setelah lulus dari SMK Taruna Bangsa anak didiknya tidak ada yang menganggur, bahkan kata Dadang saat ini sudah hampir 85 persen anak didiknya tersebut telah diterima di perusahaan yang sudah bekerja sama dengan pihak sekolah.

“Kami selalu mengedapnkan anak-anak kami dulu, entah dia alumni yang sudah lama atau pun anak kami yang baru lulus, intinya bursa kerja ini memang difokuskan kepada siswa SMK Taruna Bangsa dulu,” ucapnya Selasa (24/4/2018).

Menurutnya, dibandingkan tahun lalu, tahun ini banyak yang sudah di terima di perusahaan besar se-Jabodetabek, Bukan hanya itu SMK Taruna Bangsa juga mendapatkan undangan beasiswa 2 tahun di Kampus Akademi Komunitas Toyota Idonesia Karawang yang mana setiap tahun Toyota Motor Manufacturing Indonesia mengadakan recrutmen kepada siswa-siwi SMK Taruna Bangsa.

“Alhamdulillah open rekrutmen beasiswa ini sudah lama bekerjasma dengan kamu, dan ada bebarapa anak yang sudah masuk ke tahap wawancara, tapi kita tunggu selanjutnya berapa anak yang nantinya masuk, dan dapet beasiswa dari Kampus Akademi Komunitas Toyota Indonesia Karawang,” tuntasnya. (gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …