Muscab Podsi, Cabor Dayung Kabupaten Bekasi Bahas Kesiapan Jelang Porda

Muscab Podsi Kabupaten Bekasi di Warna-Warni, Tambun Selatan, Selasa (24/4/2018). (Foto: Aji)

Muscab Podsi Kabupaten Bekasi di Warna-Warni, Tambun Selatan, Selasa (24/4/2018). (Foto: Aji)

PERSATUAN Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kabupaten Bekasi menggelar musyawarah cabang (muscab) di kafe Warna-Warni di bilangan Tambun Selatan, Selasa (24/4/2018).

Dalam muscab itu, Beni Saputra kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Podsi untuk 4 tahun ke depan.

Untuk kepemimpinan kali ini, Podsi memfokuskan diri menjelang Porda 2018 Jawa Barat yang akan terselenggara di Kabupaten Bogor pada September 2018.

“Itu event penting yang dalam waktu akan kita hadapi dari sekarang. Kita sampaikan ke pelatih agar fokus ke sana walaupun Pelatda secara resmi belum terselenggara,” ucapnya kepada gobekasi.co.id.

Lanjutnya, secara internal Podsi, Pelatda telah berjalan. Pihaknya berfokus mengoptimalkan nomor-nomor cabang yang potensial.

“Seperti yang saat kualifikasi bisa dapat emas. Kita pertahankan,” ujarnya.

“Sementara untuk rencana jangka panjang, Podsi ingin selalu bersinergi dengan KONI. Mudah-mudahan dayung menjadi cabor angdalan karena nomornya banyak, prestasinya bagus, jadi dapat medalinya banyak,” sambungnya.

Pada Porda mendatang Podsi menerjunkan sekira 30 atlet. Saat ini para atlet tengah berfokus intensif berlatih di Jatiluhur, Purwakarta.

“Kalau kendala, klasik, sebatas tempat dan peralatan. Mudah-mudahan bisa segera teratasi,” tutupnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …