Pj Walikota Bekasi Tinjau UNBK di SMPN 2 dan 4

Pj Walikota Bekasi Meninjau Pelaksanaan UNBK, Senin (23/4/2018). (Foto: Ist)

Pj Walikota Bekasi Meninjau Pelaksanaan UNBK, Senin (23/4/2018). (Foto: Ist)

PENJABAT Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 2 dan SMP Negeri 4 Kota Bekasi, pada Senin (23/4/2018).

Pelaksanaan UNBK SMP dihari pertama ini di lihat langsung oleh Pj Walikota Bekasi didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Bekasi, UU Saeful Mikdar serta Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani dan kepsek SmPN 2 Samsu.

Pj Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusuma mengatakan, pelaksanaan UNBK tingkat SMP dihari pertama ini berjalan lancar.

“Tidak ada kendala ataupun masalah yang dilaporkan hari ini kepada saya”, kata Pj Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah usai memantau pelaksanaan UNBK di SMP Negeri 4 dan smpn 2 Kota Bekasi.

Ruddy mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh jajaran di SMP Negeri 4 Kota Bekasi yang sudah memfasilitasi semua peserta didik dengan baik.

“Saya lihat disini ada menara pemancar sinyal internetsl sehingga dapat memperkuat sinyal internet agar pelaksanaan UNBK dapat berjalan dengan baik , terang ruddy.

Ruddy menambahkan, sarana dan prasarana yang digunakan oleh para siswa/i pada UNBK tahun ini sudah sangat bagus dan memadai .

Sehingga apabila sarana dan prasarana tersedia dengan baik, siswa juga akan dapat mengikuti UNBK ini dengan lancar.

“Saya berharap pelaksanaan UNBK tahun ini dapat berjalan dengan baik dan siswa/i dapat lulus dengan nilai yang memuaskan” tandasnya. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …