Pelaku Pencabulan di Babelan Ancam Sebar Foto Bugil Korban

Ilustrasi.

Ilustrasi.

POLSEK Babelan menangkap pelaku pencabulan terhadap Anggrek (nama samaran, 16) di Babelan, Senin (23/4/2018). Tersangka SN (26) ditangkap di kediamannya.

Kapolsek Babelan Komisaris Suriyat menjelaskan, pada April 2017, korban tengah pulang sekolah bersama temannya. Ia janjian dengan bertemu dengan tersangka, ditemani kedua temannya pada pukul 10.30 pagi.

“Sesampainga di rumah orang tua tersangka, korban masuk ke dalam rumah. Selanjutnya tersangka merayu korban dengan iming-iming akan dinikahi,” jelasnya.

“Korban kemudian pasrah dan memberikan kemauan tersangka. Usai dicabuli, pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan hal itu. Korban mengancam akan menyebarkan foto bugil korban,” sambungnya.

Kemudian korban melaporkan hal itu kepada orang tuanya. Orang tua Anggrek pun melaporkan hal itu ke Mapolsek Babelan. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti hasil visum dan pakaian korban.

Korban terjerat Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …