Cluster Madani Hadir dengan Sistem Syariah

Manager Marketing Cluster Madani M. Hidayat, Pimpinan Proyek Cluster Madani M. Ardi Latief, Pengasuh Pendidikan Pesantren dan Islamic Center Cluster Madani Ustaz Fauzan Abdullah. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Manager Marketing Cluster Madani M. Hidayat, Pimpinan Proyek Cluster Madani M. Ardi Latief, Pengasuh Pendidikan Pesantren dan Islamic Center Cluster Madani Ustaz Fauzan Abdullah. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PERUMAHAN Madinah City menawarkan Cluster Madani dengan konsep syariah. Perumahan yang beralamat di Taman Darussalam, Desa Jayalaksana, Cabangbungin, mengklaim akan menjadi perumahan terlengkap, paling terjangkau dan perumahan islami terbesar di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Perwakilan Pengembang Madinah City, Saiful Azmi.

Dalam penjualan cluster Madani ini, pihaknya menggunakan sistem transaksi dengan akad 100 persen syariah dan DP Bisa dicicil.

“Jadi, kami pastikan tidak ada akad terselubung, tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita, tanpa BI checking dan tanpa penalti, sehingga proses kepemilikannya sangat mudah,” ujarnya Minggu (22/4/2018).

Kawasan Perumahan Madinah City nantinya akan dibangun di lahan seluas 161 hektar, untuk tahap pertama pembangunan yaitu sebesar 75 hektar.

Menurutnya, ini merupakan investasi dunia dan akhirat dengan menerapkan konsep fasilitas islami dengan fasad bangunan rumah modern bergaya kota Madinah, dilengkapi fasilitas masjid Jami di atas tanah 2 hektare dengan konsep Masjid Nabawi, dengan imam hafiz 30 juz dengan pengelolaan masjid yang profesional.

“Cluster Madani on Madinah City juga memiliki lokasi super strategis yaitu hanya 10 km menuju Tol JORR, Bekasi Regency 20 km, hanya 60 menit menuju Jakarta Utara, hanya 65 menit ke Kota Bekasi. Ke pelabuhan peti kemas hanya 13 km, hanya 26 km ke Rengasdengklok, hanya 24 km menuju Tugu Proklamasi Rengasdengklok dan hanya 25 km menuju Pantai Tanjungpakis,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …