PSK Minta Disejahterakan Kepala Daerah Terpilih di Kota Bekasi

ilustrasi

ilustrasi

PEKERJA Seks Komersial (PSK) tidak akan menyia-nyiakan hak politiknya di Pilkada serentak 2018.

Mereka dipastikan bakal mencoblos pada hari H pemungutan suara atau 27 Juni 2018 mendatang dua bulan lagi.

Namun ada harapan bagi PSK untuk siapapun nanti kepala daerah terpilih agar ikut mensejahterakan para PSK.

Yakni, dengan memberikan pelatihan dan pemberian modal usaha. Demikian disampaiakan salah seorang PSK asal Kota Bekasi, Sukma (25).

“Bagaimanapun kami juga warga sehingga harus diperhatikan. Termasuk pencegahan penyebaran HIV/AIDS bisa ditangani secara bersama-sama,” kata dia, Sabtu (21/4/2018).

Hal penting lainnya adalah pengentasan para PSK dan mucikari yaitu, dengan pemberian pelatihan keterampilan dan modal usaha.

Sehingga, kata Sukma para PSK tidak termarjinalkan oleh pemerintah. Menurutnya dengan begitu, para PSK dan mucikari bisa mandiri tanpa harus bekerja sebagai wanita tuna susila.

“Jika tidak ada program pengentasan, maka para PSK dan mucikari ini akan selamanya bekerja seperti ini,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …