Hujan Sebentar, Kondisi Jalan Raya Narogong Seperti Ini

Kondisi Jalan Raya Narogong pascahujan, Sabtu (21/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Kondisi Jalan Raya Narogong pascahujan, Sabtu (21/4/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

HUJAN deras yang mengguyur wilayah bagian timur dan selatan Kota Bekasi mengakibatkan Jalan Raya Narogong, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, banjir.

Hal itu berdampak buruk sebagian pemotor yang melintas di jalur tersebut. Soalnya, mereka terpaksa harus mendorong kendaraannya lantaran mogok.

“Iya drainasenya memang buruk disini, setiap hujan pasti jalanan langsung banjir,” ujar Heru (25) salah satu pemotor yang melintas di jalur itu, Sabtu (21/4/2018).

Selain buruknya drainase, kondisi jalan yang miring dan bergelombang juga menjadi persoalan. Hanya pemotor yang sudah hafal betul lolos dalam ancaman banjir.

“Kalau saya sudah hafal, kalau banjir saya lewat di kanan atau dekat trotoar, karena kondisinya jalan lebih tinggi. Kalau lewat jalur kiri pasti mogok, karena air bisa sampai dengkul orang dewasa,” ujar Heru.

Kondisi seperti ini, lanjutnya sudah berangsur setiap datangnya hujan. Ia menilai sikap pemerintah terlalu abai dengan kondisi jalan milik provinsi itu.

“Seharusnya ini jadi perhatian serius, karena jika dibiarkan seperti ini terus akan semakin parah nanti di tahun-tahun kedepan,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …