Segini Jumlah DPT Kota Bekasi

Rapat pleno penetapan DPT di Kota Bekasi, Kamis (19/4/2018). (Foto: Muhamad Yakub/GoBekasi)

Rapat pleno penetapan DPT di Kota Bekasi, Kamis (19/4/2018). (Foto: Muhamad Yakub/GoBekasi)

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menjad Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat 2018 di Graha Hartika, Bekasi Selatan, Kamis (19/4/2018) malam.

Rapat pleno terbuka dihadiri Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Bekasi, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Kepolisian, Desk Pilkada Pemerintah Kota Bekasi, masing-masing tim pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Jawa Barat dan wali kota-wakil wali kota Belasi.

DPT sendiri telah ditetapkan oleh KPU Kota Bekasi hasil pencocokan dan penelitian (coklit) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang direkap oleh PPK menjadi DPSHP dan ditetapkan menjadi DPT oleh KPU.

Dari hasil rekapitulasi, masing-masing Ketua PPK di 12 Kecamatan menyampaikan jumlah DPT yang ada di wilayahnya masing-masing di hadapan seluruh peserta.

Jika dikalkulasikan seluruhnya, jumlah kelurahan dari 12 kecamatan yang ada sebanyak 56 kelurahan dengan 3030 TPS. Jumlah pemilih laki-laki sebanyak 713.688 dan pemilih perempuan sebanyak 720.663 sehingga jika di total adalah sebanyak 1.434.351 jumlah DPT. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …