1 Tahun Penyelengaraan Pemilu 2019, Besok Ada Pagelaran Seni Budaya Bekasi Disini

(Ilustrasi) Pawai Budaya Kota Bekasi dalam rangka hari jadi ke-20 Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (12/3/2017). (Foto: Ist)

(Ilustrasi) Pawai Budaya Kota Bekasi dalam rangka hari jadi ke-20 Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (12/3/2017). (Foto: Ist)

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi bakal mengadakan pagelaran seni budaya Bekasi di pintu parkir utara Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (21/4/2018) besok.

Pagelaran seni budaya Bekasi itu digelar dalam rangka menyongsong satu tahun penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Kagiatan itu digelar secara serentak di Indonesia yang mana atensi dari KPU RI dengan seni budaya masing-masing daerah,” kata Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Sosialisasi dan SDM, Nurul Sumarheni, Jumat (20/4/2018).

Di Kota Bekasi, KPU akan menyuguhkan seni budaya pertunjukan Topeng Nomir (Lenong Betawi), Pencak Silat, Tari Topeng Blantek serta penampilan Agen Sosialisasi Pilgub Jawa Barat dan Relawan Demokrasi.

Pada kesempatan itu, KPU Kota Bekasi akan mencetak baliho yang mana materi iklan berisi nama-nama Partai yang terverifikasi mengikuti Pemilu 2019.

“Sekaligus kami akan memperkenalkan kepada warga Kota Bekasi Jingle Pemilu, Maskot Pemilu dan tanggal pelaksanaan pemilihan Presiden, DPR RI, DPD dan DPRD kabupaten/kota,” jelas Nurul.

KPU Kota Bekasi berencana mengundang 500 orang pada agenda pagelaran seni budaya Bekasi dalam rangka menyongsong satu tahun penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Kita akan undang partai politik beserta pendukung dan simaptisannya, ibu-ibu PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Bekasi,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …