XL Berikan Kejutan kepada Pelanggan Setianya

XL Berikan Kejutan Kepada Pelanggan Setianya, Kamis (19/4/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

XL Berikan Kejutan Kepada Pelanggan Setianya, Kamis (19/4/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

PT XL Axiata Tbk kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas Xtravaganza & Fantaxis sesi ke-4. Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 3 Nopember 2017 hingga 31 Januari 2018 ini menyediakan hadiah dengan total Rp980 juta dan 750 gram emas.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada hari Selasa, 6 Febuari 2018 di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode keempat. Jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta.

“XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode,” paparnya, Kamis (19/4/2018).

Kata dia, program Xtravaganza & Fantaxis merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Sementara itu, Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp75 juta, Rp20 juta dan Rp10 juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 500 gram dan 250 gram.

“Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp500 Juta. Pelanggan dari Depok, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Jembrana, Bali berhasil meraih emas 250 gram. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Bekasi, Jawa Barat memenangi  uang tunai Rp75 Juta dan pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …