Wabup Bekasi Minta Pemprov DKI Perpanjang Jalur TransJakarta

RUTE BARU: Bus Transjakarta di Kota Bekasi menambah armadanya dengan membuka rute baru Bekasi Timur-Pasar Baru.  (Foto: Dokumentasi GoBekasi)

RUTE BARU: Bus Transjakarta di Kota Bekasi menambah armadanya dengan membuka rute baru Bekasi Timur-Pasar Baru. (Foto: Dokumentasi GoBekasi)

WAKIL Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meminta Pemprov DKI Jakarta memperpanjang jalur transportasi massalnya hingga ke Kabupaten Bekasi.

Selama ini, kata Eka, bus transjakarta hanya sampai di Bekasi Timur. Wilayah Kabupaten Bekasi, kata dia, memerlukan integrasi transportasi dengan Pemrov DKI.

“Terkait kemacetan, kami mohon ada perpanjangan rute transjakarta yang selama ini masih sampi Bekasi Timur,” katanya, Kamis (19/4/2018).

Eka mengatakan, perpanjangan jalur transportasi massal itu demi mengurangi kemacetan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Sedianya diperpanjang sampai ke Cikarang karena ini sangat efektif. Wilayah Kabupaten Bekasi sangat luar biasa kemacetannya,” tandas Eka. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …