Usai ‘Nodai’ Gadis Belia, NS Ditangkap Polsek Babelan

Ilustrasi.

Ilustrasi.

POLSEK Babelan menangkap pelaku pencabulan yang menimpa Mawar (nama samaran, 16) pada 29 Maret 2018 dini hari. Tersangka berinisial NS (35), ditangkap pada Rabu (18/4/2018) pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Babelan Komisaris Suriyat, menjelaskan, saat itu korban Mawar tengah sendirian di rumah. Ia mengepak pakaian untuk pergi pada keesokan hari.

“Kemudian korban tertidur dan ia terkejut karena tersangka sudah berada di hadapan korban. Kita duga tersangka masuk dari pintu belakang kontrakan,” jelasnya.

Tersangka memaksa korban membuka pakaian, korban menolak dan lari ke arah pintu namun ditarik tersangka. Mawar kemudian ditelanjangi oleh pelaku dan disetubuhi.

“Korban di bawah ancaman tersangka. Setelah menyetubuhi korban, tersangka meninggalkan korban lewat pintu belakang dan meminta agar tidak memberitahukan itu kepada orang lain,” ujarnya.

Lanjut Suriyat, pelaku ditangkap di Perumahan Sakura, Babelan dan kini berada di tahanan Mapolsek Babelan.

Polisi mengamankan barang bukti di antara lain tikar, kain batik warna cokelat, pakaian dalam korban dan lainnya. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …