Ayo, Bantu Pemkot Bekasi Sabet Juara dengan Cara Ini di Jalan Ahmad Yani

Pemotor melintas di jalir khusus Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, yang akan menjadi penilaian tim RSPA, Kamis (19/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Pemotor melintas di jalir khusus Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, yang akan menjadi penilaian tim RSPA, Kamis (19/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

MARKAS Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) saat ini tengah menggelar lomba tingkat nasional di semua daerah.

Lomba dimaksud adalah dengan menilai kepatuhan berlalu lintas pengendara sepeda motor di jalur protokol.

Kota Bekasi menjadi salah satu peserta. Hari ini, mulai diaktifkan jalur khusus kendaraan Roda dua di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Ini dalam rangka penilaian RSPA (Road Safety Partner Ship Action) tingkat Nasional dari Mabes Polri,” kata Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi, Kamis (19/4/2018).

Karenanya, warga atau pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani, diminta untuk patuh pada aturan yang telah dibuat.

“Mudah kok, ikuti saja apa yang telah diarahkan oleh petugas baik Dishub dan unsur Kepolisian Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani,” jelasnya.

Deded menjelaskan, sejatinya Kota Bekasi telah berhasil menyabet juara tingkat Polda Metro Jaya sebanyak 4 kali berturut-turut.

Rangkaian penilaian yang dibuka sejak hari ini akan berakhir hingga tanggal 24 April 2018, mendatang.

“Sekarang adalah tingkat nasional (penilaian RSPA). Kita harus optimis mendapat gelar juara dengan tertib lalu lintas, kepatuhan helm lampu dan kecepatan kendaraan,” tandasnya. (adv/kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …