Polisi Periksa 4 Saksi Pencurian yang Dilakukan Bocah Korban Persekusi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto saat memberikan keterangan terkait kasus persekusi di Rawabambu, Jumat (13/4/2018). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto saat memberikan keterangan terkait kasus persekusi di Rawabambu, Jumat (13/4/2018). (Foto: M Yakub/GoBekasi)

KEPOLISIAN Resor Metro Bekasi Kota, memeriksa empat orang saksi pada kasus pencurian jaket milik H, yang dicuri oleh AJ (12) dan HL (13) di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

“Baru ada empat yang kami mintai keterangan, yang bersangkutan (AJ dan HL) dan warga,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, Selasa (17/4/2018).

AJ dan HL diduga mencuri jaket milih H, yang merupakan mertua dari MN. MN kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Metro Bekasi Kota karena perbuatannya melakukan pengroyokan terhadap AJ, Minggu (8/4/2018) lalu.

Indarto menjelaskan, pelaporan dari pihak MN terhadap AJ dan HL akan tetap di proses. Hanya saja, jika terbukti melakukan tindak pidana, AJ dan HL masih diberikan keringanan.

“Masih ada sanksi anak, jika hukumannya diatas 10 tahun akan kita tahan, tapi jika ancaman hukuman dibawah 10 tahun, akan kaki kenakan non penal (non pidana) dikembalikan ke orangtuanya,” jelas Indarto. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …