JNE Ajak Mitra Agen Fokus pada Pelayanan

Agent Gathering JNE Bekasi, Selasa (17/4/1018). (Foto: Ist)

Agent Gathering JNE Bekasi, Selasa (17/4/1018). (Foto: Ist)

JNE menyelenggarakan agent gathering di Karakatau Ballroom, Horison Hotel, Bekasi Barat, Kota Bekasi bertajuk tema “Memperkuat Integritas, Membangun Sinergi” dihadiri sebanyak 350 jaringan mitra agen JNE di seluruh Bekasi.

Branch Manager JNE Bekasi, Yoshi Sapto mengatakan, bahwa cabang dan mitra harus dapat memperkuat integritas dan bersinergi untuk menyusun strategi terbaik agar target yang sudah ditetapkan dapat terlampaui, sehingga JNE Bekasi yang memiliki jumlah karyawan 600 orang semakin kompetitif menghadapi persaingan.

“Kita harus fokus pada kualitas pelayanan prima, dengan terus meningkatkan kinerja dan menjalankan aturan serta prosedur dalam proses pengiriman yang kita lakukan setiap hari,” ungkapnya Selasa (17/4/2018).

Ditegaskan Yoshi, setiap karyawan harus bekerja dan melayani dengan sepenuh hati serta berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Hal tersebut bertujuan agar pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, dan memberikan kepercayaan dalam pengiriman paket selanjutnya, sehingga JNE Bekasi dapat terus menjadi pilihan utama pelanggan di tengah ketatnya kompetisi saat ini.

“Upaya dan kerja keras seluruh karyawan JNE Bekasi pun terbukti dengan pertumbuhan jumlah pengiriman oleh JNE Bekasi yang meningkat 30-40 persen tiap tahun,” tuntasnya (gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …