Ini Dia Program Unggulan Paslon Asyik

Sudrajat-Ahamad Syaikhu yang diusung Partai Gerindra-PKS di Pilgub Jabar 2018. Foto: Pojoksatu.id

Sudrajat-Ahamad Syaikhu yang diusung Partai Gerindra-PKS di Pilgub Jabar 2018. Foto: Pojoksatu.id

PASANGAN calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dari nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), mempunyai program unggulan dalam Pilkada 2018.

Program itu adalah Asyikpreneur yang diusung pasangan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada para entrepreneurship muda di Jawa Barat.

“Ini merupakan kolaborasi semua pihak, mulai dari praktisi bisnis, motivator, dan akademisi dengan pasangan Asyik,” ujar Syaikhu, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya, Asyikpreneur juga sejalan dengan visi misi yang diusung pasangan Asyik terkait program unggulan di bidang ekonomi yakni, melahirkan 300 ribu pengusaha muda baru dan membuka 2 juta lapangan kerja baru.

Selain itu, Asyikpreneur diyakinu dapat menumbuhkan potensi ekonomi di berbagai daerah kabupaten/kota di Jawa Barat menjadi sesuatu yang lebih keren, jihad ekonomi menuju Jabar yang sejahtera dan bertakwa, serta menjadikan anak-anak muda masa kini yang bangga menjadi pengusaha.

“Jadi kita melihat itu, potensi SDM di Jawa Barat itu sangat luar biasa. Mereka-mereka sayang kalau tidak digerakkan menjadi entrepreneur. Sehingga kami-kami di dalam Asyikpreneur ini berusaha membangkitkan motivasi dan semangat mereka sehingga lahir entrepreneur yang ada,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …