Tiket KA Tambahan Lebaran Mulai Dijual

Ilustrasi. (Foto: JPNN)

Ilustrasi. (Foto: JPNN)

PT Kereta Api Indonesia (KAI) hari ini sudah mulai menjual tiket 40 perjalanan KA tambahan untuk lebaran.

Tiket KA tambahan sudah bisa dipesan hari ini, (16/4) pukul 00.01 WIB.

“Sebanyak 23.752 seat per hari KA tambahan akan serentak dijual mulai 16 April dini hari, pukul 00.01 WIB,” ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro beberapa hari lalu.

Calon penumpang bisa melakukan pemesanan tiket KA tambahan ini melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121, gerai, minimarket, jaringan PPOB, website dan mobile apps yang dikelola oleh mitra yang telah bekerja sama dengan KAI.

Selain itu, KAI juga memperkuat sistem keamanan dengan meng-upgrade sistem firewall untuk meminimalisasi risiko adanya gangguan sistem IT serta mengoptimalkan server-server penjualan tiket KA.

Hal ini dilakukan mengingat banyaknya calon penumpang yang mengakses website KAI di waktu yang bersamaan, yang mengakibatkan server down.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …