Pj Walikota Apresiasi Raihan Prestasi BKPPD

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah memberikan apresiasi kepada Kepala BKPPD Reni Hendrawati, Senin (16/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah memberikan apresiasi kepada Kepala BKPPD Reni Hendrawati, Senin (16/4/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

PENJABAT (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah memberikan apresiasi atas raihan prestasi Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Ruddy memberikan apresiasi pada kesempatan apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Senin (16/4/2018).

“Penghargaan tersebut adalah hasil kerja sama dan koordinasi yang baik dari para ASN di Pemerintah Kota Bekasi,” tutur Ruddy.

BKPPD Kota Bekasi meraih penghargaan Kinerja Terbaik II se wilayah Kerja Kantor Regional III dalam penyelesaian Kenaiakan Pangkat dengan kriteria berupa ketepatan waktu dalam penyamapian data.

Selain itu, kelengkapan dan keakuratan data sesuai Norma Standar Prosedur, kelancaran komunikasi dan koordinasi serta reponsivitas petugas beberapa waktu lalu di Kota Batam.

“Penghargaan ini harus  menjadi motivasi yang kuat dalam bekerja untuk  terus meningkatkan pelayanan kepegawaian yang lebih baik lagi,” pungkas Ruddy. (adv/hms)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …