CCAI Turut Berkolaborasi dalam IWF

Peserta Indonesian Women's Forum 2018. (Foto: Ist)

Peserta Indonesian Women's Forum 2018. (Foto: Ist)

COCA-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama ceritaperempuan.id dan Telkomtelstra berkolaborasi dalam Indonesian Women’s Forum tahun ini. Hal itu untuk menunjukkan pentingnya penerapan regulasi di tempat kerja yang mempromosikan keberagaman gender dan memberdayakan karyawan perempuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Pribudiarta Nur Sitepu,bersama dengan Lucia Karina, Public Affairs and Communications Director Coca-Cola Amatil Indonesia dan Erik Meijer, President Director Telkomtelstra.

Hadir juga sebagai pembicara dalam sesi diskusi panel, Deborah Intan Nova, Group Chief of Information Coca-Cola Amatil Ernest Hutagalung, CFO Telkomtelstra, dan Nita Yudhi selaku Vice Chairwomen for Women Empowerment KADIN Indonesia dan President of Indonesia Business Woman Association.

Public Affairs and Communications Director CCAI, Karina mengatakan, pencapaian keberagaman gender di sektor swasta dapat didorong melalui berbagai cara, salah satunya dengan memastikan bahwa kedua jenis gender mendapatkan kesempatan yang sama dalam hal pengembangan kapabilitas.

“Masih dibutuhkan banyak upaya untuk meningkatkan keberagaman gender dan meminimalkan diskriminasi di lingkungan kerja terkait dengan tenaga kerja perempuan di berbagai industri di Indonesia,” paparnya Senin (16/4/2018).

Bukan hanya itu, Kata di dalam mendukung agenda pemerintah untuk mencapai Sustainable Development Goals (SDG) 2015 – 2030, yaitu mencapai kesetaraan gender dan memberdayakan kaum perempuan

“Begitu banyak hal yang masih perlu dilakukan, tetapi jelas bahwa kami memiliki komitmen yang kuat pada keberagaman dan inklusivitas. Bukan hanya karena, sebagai organisasi, kami selalu mendukung agenda pemerintah Indonesia, tetapi kami percaya bahwa hal tersebut merupakan cara yang benar untuk mencapai sukses yang berkelanjutan,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …